Lindungi Anda & Keluarga Dari Virus Covid-19 Sebelum Terlambat

     Pademi COVID-19 atau Virus Corona merupakan wabah bagi semua umat manusia di dunia yang belum ada obatnya. Lebih dari 1.700.000 orang meninggal dunia karena virus tersebut, dan yang dinyatakan sembuh 54.600.000 orang menurut data WHO bulan Desember 2020 lalu sampai sekarang masih terus terjadi kenaikan yang sangat signifikan. Di Indonesia sendiri lewat rillis BNPB sudah tercatat kasus positif corona sebanyak 657.948 orang dan sembuh sebanyak 536. 260 orang pertanggal 19 januari 2021.

     Pemerintah RI terus berupaya mengatasi COVID-19 dengan memutus rantai penularan dan pencegahanya dengan melakukan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi aktivitas diluar rumah. Disini penulis mangajak untuk bersama-sama mencegah penularan virus corona tersebut sebelum terlambat. Untuk pencegahan penularan virus corona, mari bersama terapkan gerakan 5M yakni:

  1. Memakai masker saat keluar rumah.
  2. Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.
  3. Selalu menjaga jarak satu sama lain.
  4. Menjauhi kerumunan orang.
  5. Mengurani aktivitas diluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak.

     Makan makanan yang teratur dan minum vitamin salah satu untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta berolahraga ringan untuk menjaga kebugaran tubuh kunci hidup sehat dan jauh dari penyakit. karena sehat lebih baik dari pada mengobati dan mengobati lebih baik dari pada terlambat. Sudah banyak korban berjatuhan akibat virus corona ini, semua rumah sakit penuh pasien suspect covid-19 dan tempat pemakaman yang mau menerima jenazah covid-19 sedikit. Salah satu tempat pemakaman swasta yang mau menerima dan menjemput jenezah suspect covid-19/ODP/PDP untuk dimakamkan dengan layak dan benar sesuai protokol pemerintah adalah  pemakaman San Diego Hills Memorial Park Info: 0817816661 atau www.marketingsandiegohills.com.

     Sebagai bentuk usaha melawan virus corona atau covid-19, mari bersama kita dukung program vaksinasi dari pemerintah. Kini vaksin covid-19 sudah ada di Indonesia, namun masih banyak masyarakat yang belum mengerti dan bertanya, Apa sih vaksin covid-19 (sinovac)? simak gambar sebagai berikut:

     Melalui gambar diatas bisa kita ketahui bahwa efek samping dari vaksin akan berbanding terbalik dengan efikasi vaksin. semakin aman dan minim efek sanping, maka akan semakin berkurang efikasinya. Jadi cara kerjanya vaksin di dalam tubuh menurut  informasi yang saya dapat melalui info seputar pademi covid-19, beginilah cara kerja vaksin sinoac covid-19 sebagai berikut;

  • Vaksin yang disuntikan kedalam tubuh akan mengaktifkan respons tubuh terhadap virus.
  • Vaksin akan merangsang pembentukan kekebalan terhadap virus.
  • Tubuh akan mengenali dan mengingat virus pembawa penyakit.
  • Jika sudah mengenalinya, sistem imun tubuh akan bereaksi melawan virus.

Semoga pandemi virus corona (covid-19) segera berlalu sehingga seluruh warga bangsa dapat bertemu dan saling melepas rindu satu sama lain bersama keluarga, Aamiin.