Marketing Sandiegohills Diary 7: Tengah Malam di Kuburan

marketing sandiegohills karawangMarketing Sandiegohills memang benar-benar beda. Di saat marketing-marketing lainnya mungkin sedang nyenyak tidur di peraduan, tidak demikian dengan seorang marketing kuburan Sandiegohills di Karawang. Istilah kerja 24 jam sehari bukan sekadar semboyan kosong, tapi ini sungguh-sungguh terjadi. Dan Yetty mengalami hal ini.

Beberapa bulan lalu, ketika sudah berada di rumah, saat bercengkerama dengan anak dan suami, tiba-tiba telepon Yetty berdering. Customer Yetty yang tinggal di selatan Jakarta sudah berada di jalan menuju Taman pemakaman San Diego Hills di Karawang.

“Paling sampai di San Diego dua jam lagi,” ujarnya.

Yetty melirik jam dinding. “Berarti sekitar jam sepuluh dia sampai di San Diego,” pikir Yetty memperhitungkan. Berarti satu jam lagi. Yetty akhirnya berkemas. Akhirnya bersama suami serta anak, kita semua berangkat ke Kompleks Pemakaman San Diego Hills yang memang tidak jauh dari rumah, hanya berjarak satu pintu tol.

Tidak sampai duapuluh menit Yetty dan keluarga sampai di site-office San Diego Hills di Karawang Barat. Kita langsung menuju Marketing Gallery yang indah dan nyaman dengan sofa-sofa tebal berlantai parquet dan dilapis karpet tebal. Cahaya lampu ruangan yang berpendaran kekuningan menambah hangat suasana. Sama sekali tidak terasa jika kita semua malam ini sedang berada di tengah kuburan!

Kebetulan, di kolam renang yang berada di belakang Restoran La Collina sedang ada shooting salah satu sinetron tentang ikan duyung. Anak dan suami sempat menonton shooting itu, dan Yetty mempersiapkan semua yang harus dibawa saat nanti ke lokasi makam yang berada agak jauh dari Marketing Gallery, seperti lampu senter, koordinasi dengan Security, dan juga lampu darurat LED besar agar di sekitar makam nanti cukup terang.

Jarum terus bergerak namun yang ditunggu belum juga tiba. Bahkan ketika Yetty coba untuk kontak, tidak bisa-bisa. Ketika jarum jam sudah lewat sedikit dari angka duabelas, barulah mereka tiba. Mereka minta maaf karena tadi di perjalanan mereka sempat mengisi perut terlebih dahulu di sebuah restoran pinggir jalan. Setelah berbasa-basi sebentar, Yetty pun mengajak Customer untuk melihat lahan makam mereka yang terletak di Mansion Isya, dekat dengan Mansion Jade, yang jaraknya sekitar dua kilometer.

Di tengah kegelapan area pemakaman di saat tengah malam, kami terus berjalan menembus pekatnya malam. Seorang Security dengan motornya berada paling depan sebagai penunjuk jalan, setelah itu Yetty mengikuti dan keluarga Customer berada di paling belakang.

Tiba di Mansion Isya, kami semua keluar. Diterangi cahaya lampu senter, lampu darurat LED, dan juga lampu kendaraan yang dibiarkan menyala, kami berjalan menuju lokasi makam. Makam itu belum dipergunakan. Orangtua dari Customer Yetty tengah berada di rumah sakit dalam kondisi dying karena usia yang sudah tua. Mereka tengah mempersiapkan segalanya jika sewaktu-waktu Tuhan memanggil pulang orangtuanya ini.

Walau kondisi sekitar sangat gelap, kami hanya diterangi lampu-lampu mobil, senter telepon genggam, dan LED emergency lamp, namun sama sekali tidak ada kesan seram dan menakutkan. Padahal tengah malam itu kami berada di tengah-tengah kuburan yang sangat luas. Yang ada hanya suasana damai dan tenang.

Tidak sampai satu jam kami kembali ke Marketing Gallery. Dan setibanya di sini, Customer Yetty pamit pulang setelah sebelumnya mengucapkan terima kasih telah didampingi denngan baik walau tengah malam sekali pun. Setelah Customer pulang, Yetty dan keluarga pun balik ke rumah dengan damai.

Berada siang hari di Pemakaman San Diego Hills yang indah merupakan hal yang biasa bagi Yetty. Dan ternyata, di tengah malam sekali pun, berada di tengah lokasi kuburan yang luas ini ternyata juga tidak menyeramkan. Yetty sudah beberapa kali mengalami hal ini.

Bagi Bapak dan Ibu yang ingin lebih jauh mengetahui informasi tentang San Diego Hills Memorial Park, atau tertarik ingin membeli lahan di sini, silakan kontak Yetty di 082110063388 – 081990903388, atau bisa juga kirim email ke yettysandiego@gmail.com. Sebagai Marketing Sandiegohills Yetty siap selalu.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Warning: curl_setopt(): CURLOPT_FOLLOWLOCATION cannot be activated when an open_basedir is set in /home/mar10000/public_html/wp-content/plugins/goingup-web-analytics/goingup-web-analytics.php on line 38
PROMO LAHAN PATUNG DI MANSION SUNRISE HANYA SATU UNIT, SIAPA CEPAT DIA DAPAT!
KLIK DISINI