Marketing Sandiego Hills Diary 15: Pelopor Selalu Unggul

marketing sandiego hillsSebagai Marketing Sandiego Hills, Yetty tiap hari selalu bertemu orang-orang baru yang setidaknya memerlukan informasi atau ingin membeli lahan pemakaman. Tapi tidak kali ini. Di suatu siang, Yetty melaju menuju satu hotel di selatan Jakarta. Seorang pengusaha muda yang sangat sukses, dia memiliki sekurangnya satu tower, satu hotel berbintang, dan satu pusat perbelanjaan mewah di daerah emas Jakarta. Walau sangat sukses tapi pengusaha ini jauh dari kesan sombong, bahkan sangat humble. Yetty kenal dengannya karena dia sahabat suami. Siang itu Yetty sudah janjian lunch di salah satu resto yang berada di lantai dasar hotel miliknya.

Singkat kata Yetty bertemu dengannya di lokasi yang sudah disepakati. Kami berbincang santai dan ringan. Bahkan kami sering tertawa-tawa dengan joke-joke yang dia lontarkan. Walau obrolan ringan, namun kalimat-kalimatnya sangat bernas. Yetty banyak belajar dari dia. Salah satunya tentang kelebihan positioning sebagai pelopor di dalam bisnis.

“Mbak Yetty..,” demikian dia berkata. “…Saya salut kepada Pak Mochtar Ryadi. Dia berani berbisnis lahan makam dengan investasi yang besar di saat orang-orang belum berani memikirkannya. Sandiego Hills pelopor dalam bisnis pelayanan ini…”

“Bisnis pelayanan?”

“Ya. Walau Sandiego Hills itu sebuah bisnis, namun dia tetap harus mengutamakan pelayanan kepada Customernya. Bahkan pelayanan itu yang harus diutamakan karena disitulah letak salah satu kekuatannya. Dan sebagai seroang Marketing Sandiego Hills, Mbak Yetty pasti mengetahui hal itu…”

Yetty tertawa dan mengiyakan pandangannya. Sahabat Yetty yang satu ini memang benar, karena di keseharian, walau awalnya hubungan Yetty dengan para Customer dilandasi urusan bisnis, namun semua itu dijalani dengan suatu hubungan yang bersifat familiar sehingga batas antara bisnis dengan pelayanan menjadi kabur. Tapi Yetty melakukan semua itu dengan enjoy.

Tanpa terasa dua jam sudah Yetty berbincang dengannya. Kami pun akhirnya berpisah. Dan Yetty pun kembali ke base-camp di Karawang. Semua yang diobrolkan tadi masih terngiang dengan jelas di kepada. Suatu pertemuan ringan, penuh persahabatan, namun sarat dengan hikmah dan pelajaran bagi Yetty dalam melakukan tugas sebagai seorang Marketing Sandiego Hills.

Nah, bagi Bapak dan Ibu yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Sandiego Hills, kontak saja Yetty-Official Marketing di 081990903388 – 082110063388, atau via email yettysandiego@gmail.com. Yetty tunggu ya.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

PROMO LAHAN PATUNG DI MANSION SUNRISE HANYA SATU UNIT, SIAPA CEPAT DIA DAPAT!
KLIK DISINI