Marketing Sandiego Hills Diary 12: Damai Bersamamu Bu Endang…

marketing sandiego hills - www.marketingsandiegohills.comMarketing Sandiego Hills bisa datang kapan saja ke lahan pemakaman. Bisa subuh, siang, bahkan tengah malam sekali pun. Pelayanan kepada Customer atas lahan makamnya di San Diego Hills bisa dilakukan kapan saja, tanpa mengenal waktu atau jam. Awal Desember ini Yetty datang pagi-pagi sebelum matahari naik menyinari seluruh perbukitan kawasan makam. Yetty berkeliling kawasan pemakaman dan menyengaja menengok sebuah makam sederhana yang di dalamnya memeluk hangat seorang putera terbaik bangsa ini: dr. Endang Rahayu Sedyaningsih, MPH, DR.PH.

Bu Endang, demikian kami dulu biasa memanggilnya, merupakan Menteri Kesehatan dalam Kabinet kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Perjalanan karir perempuan lulusan Harvard School Of Public Health menuju kursi Menteri Kesehatan termasuk panjang dan penuh kejutan. Dari seorang pejabat eselon II di jajaran Depkes RI, tiba-tiba namanya melejit menjadi seorang menteri. Bu Endang dilantik sebagai Menkes pada 22 Oktober 2009.

Ibu yang lahir di Jakarta, 1 Februari 1955, ini setamat FK-UI di tahun 1979, mengawali karier sebagai dokter umum di Puskesmas Waipare NTT. Siapa sangka dokter Endang yang rendah hati ini bisa dipercaya memegang jabatan Menteri Kesehatan di kemudian hari. Di puncak kariernya, penyakit menggerogoti dirinya. Namun Bu Endang tetap tegar dan tabah. Namun ajal tak dapat ditolak. Sang Khalik memanggilnya pada hari Rabu, 2 April 2012, pukul 11.41 WIB. Itulah maut, saat batas kehidupan manusia telah berakhir. Saat manusia harus meninggalkan segala asesoris dunia karena harus menempuh perjalanan ke alam lain.

Salah satu pesan terakhirnya kepada salah satu anaknya, Awandha Raspatih Mamahit, yang tengah bersekolah di Universitas Webster, Jenewa, adalah: Jangan menangis, jangan sedih, serahkan semua kepada Allah; Jangan pernah berhenti untuk menantang keberanian.Pesan ini ditulis Bu Endang kepada puteranya disaat dia tengah bergumul dengan penyakit yang dideritanya.

marketing sandiego hills - www.marketingsandiegohills.comDi pagi hari yang cerah itu, Yetty berdiri memandangi makam sederhana dengan batu nisan yang masih belum permanen. Makam yang terletak di Heroes Plaza dengan kibaran bendera-bendera di atasnya dan berdekatan dengan Lake Angelis yang cantik tampak sangat bersahaya. Dua tahun sudah Bu Endang dikebumikan, namun batu nisannya saja masih yang bersifat sementara. Walau sangat bersahaya, namun Bu Endang telah beristirahat dengan damai dan hidup di kehidupan akherat yang penuh dengan keindahan dan kedamaian di sisi Allah Yang Maha Pengasih. Amien.

Dalam hidup, kita mungkin sudah sering membeli rumah, mobil, dan sebagainya. Kita berinvestasi untuk ini dan itu. Namun kita sering lupa jika kehidupan tidaklah abadi. Malaikat maut pasti akan menjemput kita tanpa seorang pun mengetahui. Sudahkah kita mempersiapkan akan datangnya kematian tanpa nanti merepotkan anak cucu dan keluarga kita sendiri? Taman Pemakaman San Diego Hills merupakan pilihan yang tepat untuk itu. Berbagai kelebihan dan kenyamanan di sini tak akan bisa ditemui di taman pemakaman lainnya.

Bagi Bapak serta Ibu yang ingin mengetahui informasi lebih banyak tentang San Diego Hills Karawang, silakan hubungi Official-Marketing Yetty di 082110063388 dan 081990903388, atau kirim saja email ke yettysandiego@gmail.com.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

PROMO LAHAN PATUNG DI MANSION SUNRISE HANYA SATU UNIT, SIAPA CEPAT DIA DAPAT!
KLIK DISINI